Aura: Nomor 1 Menandakan Suatu Keberkahan

Karimun, beritakarimun.com – Cabup (Calon Bupati) Aunur Rafiq (Aura) mengaku bersyukur dengan nomor urut 01 dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020. Aura menyebutkan nomor itu menggambarkan suatu keberkahan.

“Kita mengingat 5 tahun yang lalu juga atas izin ALLAH juga kami juga mendapat nomor urut satu, tahun ini dengan izin ALLAH juga kami mendapatkan nomor satu kembali, ini menandakan suatu keberkahan, Inshaalah,” kata Aura seusai pengundian nomor urut Cabup-Cawabup di Hotel Aston Karimun, Kamis (24/9/2020).

Aura menyatakan bersama Cawabup Anwar Hasyim dan partai politik pengusung dan pendukung untuk berjuang bersama-sama memenangkan pilkada Karimun 2020.

“Mari kita berjuang bersama-sama untuk meyakinkan kepada masyarakat Karimun, kami berjanji dalam kami memimpin, apabila kami diberi amanah, apa yang kami janjikan, janji politik inshaallah akan kami wujudkan, berkat dukungan dari 7 partai politik sebagai pengusung dan 4 partai politik sebagai pendukung, kami yakin dan percaya kekuatan ini adalah kekuatan besar kekuatan rakyat kabupaten Karimun untuk mewujudkan kabupaten Karimun negeri yang Baldatun Tayyibun wa Rabbun Ghafur,” ujarnya.

Disinggung soal nomor urut satu, Aura mengatakan sesuai yang diinginkan.

“Inshaallah, suai dengan harapan, karena yang kita inginkan kita yang terdepan nomor satu, tidak ada satu tidak ada dua,” tutupnya.

 

 

Editor: Codet Carladiva