Bulan Ini, Partai Golkar Akan Menggelar Musyawarah Daerah

Karimun, beritakarimun.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun dijadwalkan akan segera menggelar Musyawarah Daerah (musda) pada Agustus 2020 ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun Dr Aunur Rafiq melalui Sekretarisnya Raja Rafiza kepada beritakarimun.com mengatakan Musda yang akan digelar sesuai intruksi DPP Partai Golkar.

“DPP Partai Golkar telah mengintruksikan kepada kami untuk menggelar Musda Partai Golkar Kabupaten Karimun. Untuk penetapan tanggalnya masih dibahas namun dipastikan musda digelar pada bulan Agustus 2020 ini,” ujar Raja Rafiza selaku Sekretaris DPD II Partai Golkar kabupaten Karimun, Jumat (7/8/2020).

Rafiza mengatakan saat ini, DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun telah membentuk panitia Musda.

“Panitia Musda telah melakukan rapat persiapan. Untuk tanggal Musda berkisar tanggal 25 dan 26 Agustus 2020,” terangnya.

Raja Rafiza Sekretaris DPD II Partai Golkar kabupaten Karimun (Codet Carladiva/berita karimun)

Rafiza juga menjelaskan Musda yang akan digelar berdasarkan keputusan Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar di Jakarta pada bulan Desember 2019 silam

“Kepengurusan partai Golkar seharusnya sampai tahun 2021 tetapi setelah berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Nasional yang dilaksanakan di Jakarta Desember 2019 lalu bahwa ada perubahan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang menyatakan bahwa Musda partai Golkar Kabupaten dilaksanakan setelah 6 bulan Munas, kemarin seharusnya 6 bulan setelah itu kita harus melaksanakan tetapi karena kondisi Covid-19 maka kegiatan itu ditunda dan kami diberikan tugas sampai batas waktu 31 agustus 2020 harus melaksanakan Musda Daerah yang di intruksi langsung oleh DPP Partai Golkar,” jelas Rafiza.

Rafiza juga mengatakan kegiatan tersbeut akan dihadiri para pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri dan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun.

“Yang hadir nanti tentunya pengurus DPD I Provinsi Kepri, pengurus DPD II Kabupaten karimun kemudian pengurus pimpinan partai Golkar se-kecamatan Kabupaten karimun,” tutupnya.

 

Editor : Codet Carladiva