Setelah Rumah Singgah, Raja Rafiza Siapkan Ambulance Gratis ke Warga

Karimun, beritakarimun.com –  Setelah menyiapkan rumah singgah ‘Sahabat Rapi’ yang beralamat di kawasan perumahan Bela vista Blok G, No. 3A Rt 03 RW 02, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Raja Rafiza, anggota DPRD Kabupaten Karimun kembali menunaikan nazarnya yakni menyiapkan mobil ambulance untuk masyarakat Karimun khususnya warga kecamatan Durai dan Moro.

Anggota DPRD Kabupaten Karimun Daerah Pemilihan (Dapil) III tersebut mengatakan mobil ambulance yang diadakannya bertujuan untuk sarana transportasi warga dapilnya, namun tidak tutup kemungkinan jika di butuhkan warga lainnya.

“Saya niat memang untuk masyarakat, dengan harapan mobil ambulans ini bisa menjadi sarana transportasi warga, kalau untuk mobil (ambulance) itu baru, baru sekitar seminggu, tapi selama ini untuk pelayanan masyarakat kita mengunakan mobil biasa, saya sebelum jadi dewan saya sudah mengurusi masyarakat yang ingin berobat kerumah sakit, kita layani kita antar jemput, kita urusi mendaftarkan, ambulance itu dikhususkan untuk masyarakat kecamatan Moro dan Durai tapi tidak tutup kemungkinan untuk membantu masyarakat yang lain,” kata Raja rafiza kepada beritakarimun.com, Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Raja Rafiza Tunaikan Janji Politik, Rumah Singgah Masyarakat Moro-Durai Diresmikan

Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun tersebut mengatakan kehadiran mobil ambulance itu juga sebagai bentuk janji politiknya semasa berlaga di pemilihan Legislatif 2019 lalu.

“Ini juga salah satu janji kampanye kemaren,” tutupnya

 

 

Editor: Codet Carladiva