Wakil Bupati Karimun Datangi Rumah Warga Tak Layak Huni

Kundur, beritakarimun.com – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim mendatangi rumah tidak layak huni di Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, Rabu (01/07/2020).

Kehadiran Anwar Hasyim yang ditemani sejumlah jajarannya disambut gembira sang pemilik rumah yang bernama Syahrudin.

Dilokasi tersebut, Anwar Hasyim meminta para jajarannya yakni Lurah dan Camat agar dapat membantu merekomendasikan Syahrudin untuk menjadi peserta penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Namun dikabarkan, tanah yang ditempati Syahrudin bukan miliknya melainkan milik orang lain.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim saat berada di salah satu rumah Warga Tak Layak Huni Kecamatan Kundur Utara (berita karimun).

Tanpa buang waktu orang nomor dua di Kabupaten Karimun itu memerintahkan jajarannya agar dapat segera dapat membantu Syahrudin.

“Mudah-mudahan usulan Kita bantuan program BSPS untuk Pak Syahrudin bisa diterima oleh Tim verifikasi nantinya, sehingga dia bisa memilki tempat hunian yang layak tinggal,” kata Anwar Hasyim.

Tidak hanya itu, Anwar juga meminta kepada Syahrudin agar anaknya yang telah putus sekolah dalam melanjutkan dunia pendidikan kembali.

“Melanjutkan pendidikan itu sangat penting sekali, minimal ijazah yang didapat nantinya akan berguna pada masa yang akan datang, semisal untuk melanjutkan jenjang Pendidikan yang lebih tinggi lagi atau untuk mencari pekerjaan,” tutupnya.

Editor : Codet Carladiva