Safari Ramadhan Polda Kepri, Irwasda Bahas Ini di Polres Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Irwasda Polda Kepri, Kombes Heru Pranoto beserta rombongan Safari Ramadhan, Jumat (16/6) menyambangi Mapolres Karimun, menggelar buka bersama serta peringatan malam Nuzulul Qur’an 1438 H.

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Kepri, Kombes Heru Pranoto menjelaskan, rangkaian kegiatan Safari Ramadhan ini adalah bentuk silaturahmi bersama masyarakat dan Pemerintah di Kabupaten Karimun.

“Suasana di bulan suci Ramadhan ini, kita ketahui bersama banyak orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Namun tujuan kita adalah, ingin bersilaturahmi bersama masyarakat dan pemerintah di kabupaten karimun, agar saling mengingatkan dalam bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Heru juga berpesan kepada masyarakat Karimun, untuk tetap menjaga kondisi keamanan yang sangat kondusif saat ini, sehingga masyarakat tetap merasa nyaman.

“Dengan kondisi yang ada secara internasional, lokal hingga regional, untuk masalah keamanan di karimun sangat kondusif. Hal ini yang harus kita jaga, sehingga gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dapat kita atasi,” kata Heru.

Sementara itu, dalam sambutan Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, selaku Kepala Daerah, dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Irwasda Polda Kepri ke Kabupaten Karimun.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi kita,” Ujar Rafiq.

Selain itu, Rafiq juga menjelaskan kondisi keamanan di Kabupaten Karimun, baik dari pengamanannya, serta bahan pokok yang masih terbilang aman.

“Dapat kita ketahui bersama, kondisi di Kabupaten Karimun masih dalam aman dan kondusif, termasuk kebutuhan bahan pokok yang telah di atasi, meski sempat terjadi kenaikan terhadap beberapa jenis bahan pokok, namun saat ini sudah kembali normal,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di barengi dengan penyerahan bantuan dan santunan kepada anak yatim piatu, Masjid serta Kaum duafa.

Reporter   : Riandi
Editor        : Codet Carladiva