Partai Gelora Indonesia Dukung Pasangan ARAH di Pilkada Karimun 2020

Karimun, beritakarimun.com – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mendukung pasangan ARAH (Aunur Rafiq-Anwar Hasyim) Bakal Calon (Balon) Bupati Karimun-Wakil Bupati Karimun di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun 2020.

Hal tersebut dikatakan Rezekila Azizah pengurus DPD partai Gelora Kabupaten Karimun usai menyerahkan surat dukungan politik ke Aunur Rafiq, Selasa (1/9/2020) sore.

“Pengalaman dalam pemerintahan, menjadi pilihan utama jajaran Gelora Indonesia menjatuhkan pilihan kepada pasangan Petahana ini,” kata Rezekila Azizah.

Menurut Rezekila Azizah, Partai Gelora telah melihat pemerintahan yang dipimpin Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dapat menuntaskan program walau dimasa sulit pandemi saat ini.

“Dalam waktu tiga tahun lebih kedepan kita lebih melihat maslahatnya kepada Petahana untuk menuntaskan program-program yang telah dibuat di periode pertama memimpin. Pengalaman bertahan dalam masa yang sulit seperti pandemi dan banyaknya regulasi yang sepertinya menggerus otonomi oleh pemerintah pusat akan riskan diberikan kepada yang belum berpengalaman menjadi eksekutif,” ungkapnya.

Partai Gelora Indonesia juga melihat tidak sedikit yang telah dikerjakan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di tanah Bumi Berazam Kabuparten Karimun.

“Banyak sekali sebenarnya yang telah dibuat oleh Pasangan ARAH dalam periode pertama memimpin. Tentunya yang sudah baik tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, dan yang masih kurang disana sini agar dapat dituntaskan,” jelasnya.

Tidak hanya dukungan seremonial, Partai Gelora Indonesia juga akan memaksimalkan kerja, khususnya kampanye yang cerdas dan santun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan ARAH.

“Saat ini kita akan jadi jembatan kemasyarakat lewat kampanye-kampanye positif, mesosialisasikan keberhasilan program-program petahana dengan bahasa yang santun dan elegan,” tutupnya.

 

 

 

Editor: Codet Carladiva