PDI Perjuangan Resmi Usung Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Karimun, beritakarimun.com – DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan resmi merekomendasikan pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut dibacakan langsung oleh ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Jakarta secara virtual, Jumat (28/8/2020).

“Dengan ini saya bacakan rekomendasi pasangan bakal calon kepala daerah untuk Pilgub Provinsi Kepri 2020, yaitu Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” ujar Puan.

Putri ketua umum PDI Perjuangan itu juga berpesan kepada tim dan seluruh kader PDI Perjuangan agar dapat bekerja keras memenangkan pasangan Soerya-Iman di pilgub Kepri 2020.

“Semoga berkah dan bisa memperjuangkan, juga memenangkan pasangan Soerya-Iman,” kata Puan.

Diketahui, Soerya Respationo merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri. Sementara, Iman Sutiawan merupakan Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri.

Pengumuman gelombang ke-4 untuk 4 provinsi dan 58 kabupaten tersebut dihadiri ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Baca Juga: Puan Maharani: Untuk Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim

PDI Perjuangan juga memberikan rekomendasi kepada pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim untuk pilkada Kabupaten Karimun 2020.

“Untuk Kabupaten Karimun, H Aunur Rafiq dan H Anwar Hasyim, Merdeka,” ujar Puan Maharani.

Dalam video virtual tersebut, terlihat pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim kompak mengenakan kemeja merah didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Rasno.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Sulfanow Putra kepada beritakarimun.com, Jumat (28/8/2020) sore, mengatakan akan segera merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di pilkada Karimun, Desember 2020 mendatang.

“Kami akan sesegara mungkin merapatkan seluruh pengurus kami dari tingkat ranting sampai kabupaten untuk segera menghidupkan dan memanaskan mesin dan langsung menjalankan mesin tentunya untuk ARAH Kabupaten Karimun dan Sinergi untuk Provinsi Kepri,” kata Sulfanow Putra.

 

 

Editor: Codet Carladiva