Akibat Covid-19, Musda Golkar Kabupaten Karimun Diundur

Karimun, beritakarimun.com – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) yang akan digelar pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2020 diundur.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karimun Dr Aunur Rafiq melalui sekretarisnya Raja Rafiza mengatakan pengunduran Musda tersebut dikarenakan adanya peningkatan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Karimun.

“Banyak pertimbangan akhirnya Musda partai Golkar kabupaten Karimun kami undur terlebih dahulu mengingat penyebaran virus Corona adanya peningkatan, disamping itu pak ketua DPD II Partai Golkar Pak Aunur Rafiq juga meminta diundur sampai dengan tanggal 31 Agustus 2020,” kata Sekretaris DPD II partai Golkar Kabupaten Karimun, Raja Rafiza kepada beritakarimun.com, Senin (24/8/2020) sore.

Rafiza menambahkan, untuk Musda partai Golkar ini, pihaknya sudah mempersiapkan panitia dan juga sudah mempersiapkan hal yang lainnya. Tetapi karena kondisi Kabupaten Karimun mulai adanya peningkatan terkait Covid-19, maka rencana itu diundur demi keselamatan para kader Golkar Kabupaten Karimun.

“Kami mengutamakan kepentingan khalayak banyak, yakni keselamatan kader,”paparnya.

Ia menuturkan, Musda yang direncanakan pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang akan di selenggarakan dengan cara sederhana dan melakukan protokol kesehatan yang ketat.

“Kegiatan Musda yang akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2020 itu diselenggarakan dengan kegiatan yang sederhana dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, untuk pesertanya dibatasi, kegiatan tanpa undangan,” tutupnya.

 

Editor: Codet Carladiva