Aunur Rafiq Dapat Dukungan dari Nurdin Basirun di Pilkada Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Muhammad Nurhidayat Bin Nurdin Basirun. Com M. Sc, Putra mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun menemui sang petahana Pilkada Karimun 2020 Aunur Rafiq. Pertemuan yang berlangsung hampir satu jam pada Kamis (13/8/2020) malam , di kediaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

Nurhidayat yang datang mengenakan kaos berwarna kuning ditemani Subari Basirun dan Nyimas Novi Ujiani membawa pesan dari Nurdin Basirun.

“Kami hanya menyampaikan pesan dari pak Nurdin Basirun untuk pak Aunur Rafiq, kami berkomitmen untuk membantu kemenangan pak Aunur Rafiq di pilkada 2020, Bapak (Nurdin Basirun) dukung,” ungkap Nurhidayat kepada beritakarimun.com, belum lama ini.

Selain pesan Pilkada Karimun 2020, Nurhidayat juga membawa pesan Nurdin Basirun untuk masyarakat Kepri khususnya masyarakat Kabupaten Karimun.

“Bapak (Nurdin Basirun) berpesan kepada masyarakat Karimun dan kepulauan Riau untuk tetap waspada, jaga kesehatan, jaga jarak, hidup sesuai dengan protokol kesehataN dan hidup jangan rekak,” pesannya.

Untuk Pilkada Karimun yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020, Aunur Rafiq yang berpasangan dengan Anwar Hasyim diketahui telah mengantongi dukungan partai politik yakni partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, Demokrat, PKB, Gerindra dan NasDem.

Tidak hanya itu, dukungan masyarakat untuk Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim terus mengalir jelang Pilkada Karimun 2020.

 

Editor: Redaksi