Ratusan ASN Karimun Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Karimun, beritakarimun.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), 278 Aparatur Sipil Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) memperoleh tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia (RI).

Satyalancana Karya Satya diketahui sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 hingga 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Tanda kehormatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Karimun DR Aunur Rafiq pada upacara HUT RI ke-75.

Dalam pidato Bupati Karimun mengatakan untuk memperoleh bintang tersebut tidak mudah, ia berpesan agar para ASN yang menerima penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi ASN lainnya.

“Tidak mudah mendapatkan ini, semoga ini menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk bekerja secara maksimal dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara serta daerah,” Ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

 

Editor: Codet Carladiva