Selamat Ulang Tahun ke 56, Bupati Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq (Aura) berulang tahun hari ini. Pada hari ini, 56 tahun yang lalu Aura lahir di Parit Muda, Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Bupati ke-3 Kabupaten Karimun itu lahir dari pasangan Ismail bin Muhammad Gaus dan Suwarni. Suami dari Raja Azmah ini dilahirkan pada 16 Agustus 1964.

Ini merupakan tahun pertama Aura memimpin Kabupaten Karimun. Ia didampingi Anwar Hasyim yang menjabat sebagai Wakil Bupati Karimun.

Aura terpilih sebagai Bupati Karimun setelah memenangi Pilkada 2016 lalu. Delapan partai mendukungnya memenangi pilkada 2016 yakni Nasdem, PKB, PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan Hanura.

Sebelumnya, Aura menjabat sebagai wakil Bupati Karimun mendampingi Bupati Karimun Nurdin Basirun.

Dihari ulang tahunnya kali ini, Aura kembali banjir mendapatkan ucapan HUT di media sosial (Medsos) baik di akun Instagram maupun di akun Facebook miliknya.

Snapshoot facebook anggota DPRD kabupaten Karimun (berita karimun)

“Selamat Ulang Tahun Bapak Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos. M.Si yang Ke-56 Tahun, Semoga SEHAT selalu, Panjang Umur dan Sukses selalu dalam Memimpin Kabupaten KARIMUN Kedepan,” tulis akun Cak Herdi.

 

Selamat ulang tahun Bupati Karimun DR H Aunur Rafiq S.Sos, MSi.

(Redaksi)