Never Quit I Juara Kompetisi Mobile Legend Raffa Cafe Championship

Karimun, beritakarimun.com – Tim Never Quit I asal pulau Batam memenangkan kompetisi Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship yang digelar di Rafa Cafe, jalan Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa (11/8/2020) malam.

Di babak final, Never Quit I mengalahkan Never Quit II yang berasal dari pulau Batam dan tim Richless X Antara Kita I asal Kabupaten Karimun.

Pertandingan finalnya berlangsung seru, tim yang berlaga di babak final terbilang memiliki kekuatan yang imbang. Namun diakhir pertandingan Tim Never Quit I berhasil meraih juara.

Angra yuliantaria panitia penyelanggara Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship mengatakan kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 10-11 Agustus 2020 itu berjalan baik seperti yang diharapkan.

Dalam kesuksesan menyelenggarakan kegiatan tersebut, Angra mengatakan berterima kasih kepada pihak sponsor.

Baca Juga: Bupati Karimun Dukung Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship

“Terima kasih kami ucapan kepada pihak sponsor yang telah mensuport Rafa Cafe Championship, untuk pemerintah kabupaten Karimun terkhusus kepada bapak Bupati Karimun kami ucapakan terima kasih atas support kepada kami, kemudian kami juga berterima kasih kepada peserta yang jauh-jauh dari Batam, peserta dari Karimun untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini dan juga kami ucapkan selamat untuk tim-tim meraih juara,” ujar Angra.

Panitia Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship juga berpesan kepada para gamers di karimun terus tingkatkan kreatifitasnya.

“Pesan kami untuk para Gamers di Karimun semangat terus latihannya dan mengasah kemampuan untuk di tournamen selanjutnya,”pesannya.

Pimpinan  beritakarimun.com Codet Carladiva memberikan hadiah kepada pemenang Kompetisi Mobile Legend Raffa Cafe Championship (berita karimun)

Nofri salah seorang Tim Never Quit I yang datang dari pulau Batam mengatakan sangat gembira dapat meraih kemenangan di Kabupaten Karimun.

“Kami datang dari Batam, ini untuk pertama kalinya kami bermain di karimun, alhamdullillah sesuai target kami untuk menang, tim kita meraih juara 1 dan 2,” kata Nofri.

Nofri juga mengatakan Tournament di Raffa Cafe Championship sangat baik dan disiplin waktu.

“Tournament di Raffa Cafe Championship sangat baik dan bagus dalam pelayanannya, waktunya ontime,” imbuhnya.

Sebagai juara, Never Quit I berhak atas hadiah sebesar Rp 3 juta, Never Quit II Rp 2 juta dan Richless X Antara Kita I Rp 1 juta. Sementara untuk kategori Best Of Tank Never, MPV terbanyak dan Savage mendapatkan piagam dan uang sebesar 150 ribu rupiah.

Berikut daftar nama pemenang Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship:

Juara I Never Quit I
Juara II Never Quit II
Juara III Richless X Antara Kita I
Best Of Tank Never – Wibi (Never Quit I)
MPV Terbanyak – Rahmadi (Never Quit I)
Savage – Anggi (Richless X Antara Kita I)

 

Editor: Codet Carladiva