Kopi Kijang Bali Gelar Turnamen Mobile Legend Offline

Karimun, beritakarimun.com – Kedai Kopi Kijang Batu Lipai (Bali) di Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral Kabupaten Karimun bekerja sama dengan I Production menggelar turnamen Mobile Legend (ML) secara offline pada Sabtu, 15 Agustus 2020 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga sebagai Owner I Production, Iman Tambunan melalui panitianya Muhammed Rheza fahlevi mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran sejak tanggal 23 Juli 2020 lalu.

“Kita mulai buka pendaftaran sejak tanggal 23 Juli 2020 lalu, dan akan kita tutup pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 mendatang,” ungkap Muhammed Rheza fahlevi.

Turnamen yang digelar mulai tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020 tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

“Kita gelar ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75, dengan harapan para generasi milenial dapat merasakan bagaimana perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, karena dalam pertandingan ML ini kan para peserta bertarung memperebutkan kemenangan, hal tersebut termasuk upaya kita untuk membuat para generasi muda tidak lupa dengan sejarah Kemerdekaan RI,” jelas Evi

Rheza fahlevi menjelaskan, untuk dapat bertarung di turnamen Mobile Legend Kopi Kijang itu, calon peserta tidak perlu mengikuti persyaratan yang sulit.

“Persyaratannya sangat mudah, jika ingin mendaftar, calon peserta cukup menghubungi nomor handphone panitia yang sudah tertera, tidak perlu ribet untuk mengisi formulir, kita juga tidak membatasi umur, untuk uang pendaftaran kita kenakan Rp 100.000 per tim, satu tim terdiri dari 6 orang, 5 orang peserta dan 1 orang cadangan,” ujarnya.

Rheza fahlevi menambahkan kegiatan yang hanya dibatasi 32 slot tersebut harus mematuhi protokol kesehatan.

” Jika melebihi 32 tim tetap kita terima, dalam 1 hari kita adakan 3 gelombang, namun yang harus menjadi catatan, para pemain harus mengenakan masker sehingga bisa berupaya terhindar dari covid-19 yang sudah menjadi pandemi, kalau ada yang tidak menggunakan masker, kita akan diskualifikasi, karena kita sangat mengedepankan penerapan protokol kesehatan,” ujarnya lagi.

Bagi peserta yang akan bertanding akan memperebutkan total hadiah Rp 3.000.000 untuk 3 team pemenang serta piala dan sertifikasi.

“Pertandingannya kita mulai pukul 19.30 Wib, Finalnya itu tanggal 17 Agustus, kita siarkan secara langsung di layar tancap kita untuk mencari juara 1, 2, 3 dan 4,” tuturnya.

Turnamen Kopi Kijang ini akan dihadiri Anggota DPRD Karimun Nyimas Novi Ujiani, Advokat dan Konsultasi Hukum dan Ketua Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Anarkis dan Tawuran (Gapenta Karimun) Tua Simamora, Linda Maarof model dari Singapura dan Ayu Anggelina model dari Icon I Production 2019.

Nah bagi kamu Gamers Karimun tunggu apalagi segera hubungi kontak person 081268748093 atas nama Epi dan 085363095938 atas nama Dodi.

Turnamen Mobile Legend Offline Kopi Kijang Bali (berita karimun)

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva