Bupati Karimun Dukung Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship

Karimun, beritakarimun.com – Grand opening Raffa Cafe dan sekaligus malam pembukaan Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship dikawasan jalan Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun berlangsung meriah. pembukaan tersebut dihadiri dan sekaligus diresmikan Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq, Sabtu (8/8/2020) malam.

Dalam sambutan grand opening tersebut, Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq mengatakan Pemerintah Daerah sangat mendukung para bisnis kuliner di Kabupaten Karimun dan sangat berharap agar bisnis kuliner dapat berkembang di Bumi Berazam.

Namun Bupati Aunur Rafiq juga menghimbau agar pemilik usaha kuliner untuk memperhatikan protokol kesehatan dalam mengelola bisnis usahanya.

Untuk kegiatan Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship yang akan diselenggarakan pada 10 Agustus 2020, Bupati Aunur Rafiq mendukung penuh kompetisi tersebut.

“Saya akan menambah total hadiah dari Rp.6.000.000 menjadi Rp.10.000.000, dan juga Saya akan membantu untuk para panitia penyelenggara,”kata Aunur Rafiq.

Salah satu panitia penyelanggara Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship, Angra yuliantaria mengatakan Raffa Cafe Championship akan mempertemukan para Gamers dan sekaligus mengadu kemampuan para peserta tim Mobile Legend Bang-Bang yang ikut serta dalam event tersebut.

Angra yuliantaria panitia penyelanggara Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship (berita karimun)

“Disini Raffa Cafe membuka kesempatan untuk para gamers karimun khususnya digame Mobile Legend Bang-Bang untuk mengadu kemampuan masing masing player/team dengan hadiah juara 1 sebesar Rp. 3.000.000, juara 2 sebesar Rp. 2.000.000, juara 3 sebesar Rp. 1.000.000 dan ditambah tropy serta sertifikat. Untuk MVP mendapatkan Rp. 150.000, Best Of Tank sebanyak Rp. 150.000, dan untuk Savage Terbanyak sebesar Rp. 150.000,” ujar Angra yuliantari.

Angra menyebutkan saat ini sudah ada 14 tim yang mendaftar di kompetisi Mobile Legend Bang-Bang Raffa Cafe Championship.

“Sudah ada 14 tim yang daftar, 1 tim dari pulau Batam, target kita 32 tim, kata Angra di Raffa cafe, Minggu (9/8/2020) malam.

Angra mengajak para Gamers yang ada di Kabupaten Karimun untuk mendaftarkan diri dan rebut hadiah yang telah disediakan.

 

Editor : Codet Carladiva