Hanura Resmi Dukung Aunur Rafiq-Anwar Hasyim di Pilkada Kabupaten Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura resmi mengusung pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Karimun Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH).

Rekomendasi dari partai Hanura diserahkan oleh ketua DPC Hanura Kabupaten Karimun, Drs Ady Hermawan yang didampingi sekretarisnya Rosdiansyah, di kantor sekretariat DPC Hanura Kabupaten Karimun, Sabtu (8/8/2020).

Partai Hanura menilai pasangan bakal calon petahana ini telah sukses membangun Kabupaten Karimun di periode pertama.

“Kenapa partai Hanura mengusung pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim yang pertama sebagai dasarnya adalah merekam survei internal di partai Hanura Pak Rafiq dan Pak Anwar masih dikehendaki oleh khalayak di Kabupaten Karimun dibandingkan calon-calon yang lainnya, yang kedua kami dari partai Hanura mensurvei pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim terkait misi dan visi 5 tahun yang lalu, hasil evaluasi kami alhamdullillah sebagian besar telah memenuhi dalam visi dan misinya,” ujar Ady Hermawan dalam sambutannya yang disaksikan sejumlah pengurus dan kader partai Hanura.

Baca Juga: Partai Hanura dan PDI Perjuangan Dukung Petahana di Pilkada Karimun 2020

Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Karimun (Codet carladiva/berita karimun)

Ady pun yakin, pembangunan Kabupaten Karimun akan berjalan baik dan maju pada periode kedua kepemimpinan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

Sementara itu, bakal calon Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya berterima kasih dengan partai Hanura yang telah memberikan rekomendasi kepada pasangan ARAH.

“Terima kasih partai Hanura, untuk mendapatkan rekomendasi ini sangat gampang sangat mudah tidak berbelit-belit tidak memakai mahar-mahar politik, ini menunjukkan partai hanura partai berkomitmen,” ujar Aunur Rafiq dalam pidatonya.

 

Editor: Codet Carladiva