Marlin Agustina Lantik Puluhan Relawan di Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Untuk memperkuat dukungan politik di Kabupaten Karimun, 57 relawan Hajjah Marlin Agustina (HMA) dilantik di Gedung Nasional, Kabupaten Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (26/7/2020).

Puluhan relawan tersebut langsung dilantik bakal calon Wakil Gubernur Kepri Hajjah Marlin Agustina.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Hajjah Marlin Agustina dengan tujuan membentuk tim sukses yang efektif guna membantu untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang strategis yang membutuhkan konsentrasi dan fokus yang lebih intensif atau dengan kesungguhan dalam memenangkan pesta pilkada yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang

HMA yang tampak hadir didampingi sang suami HM Rudi mengunakan busana cokelat.

Istri walikota Batam itu diketahui telah diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Ansar Ahmad sebagai bakal calon Gubernur Kepri.

Ketua Tim Relawan HMA Kepri, Sudirman Dianto yang sering disapa Masdirman mengatakan bahwa pihaknya menyediakan figur baru yang menurutnya pantas mengemban amanah sebagai wakil Gubernur Kepri mendampingi Bakal Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

“Buk Hajjah Marlin ini merupakan figur baru yang kita tawarkan untuk melahirkan keseimbangan kepemimpinan, dipasangkan dengan pak Ansar Ahmad, ini merupakan pasangan yang sangat ideal, kami sangat optimis dengan pasangan ini,” ungkap Masdirman.

Masdirman mengatakan bahwa keoptimisannya bertambah besar setelah melihat para relawan Marlin dari berbagai Kecamatan tersebut yang bersemangat datang demi mensupport figur baru yang terkenal cerdas tersebut.

“Tambah lagi semangat kawan-kawan relawan tadi yang semuanya hadir bergerak dengan panggilan hati, kalau sudah hati ini urusan cinta, harapan besar bagi kami figur ini dapat benar-benar membangun,” katanya.

Kepada para relawan yang baru dilantik yang terdiri dari Kecamatan Belat, Ungar, Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Moro dan Buru, Masdirman berpesan agar seluruh relawan dapat mengedepankan misi politik putih.

“Saya berpesan agar seluruh relawan HMA kedepankan misi politik putih, haram untuk menghina dan mencaci maki pihak lain, itu bukan karakteristik relawan Hajjah Marlin tentunya, saya juga berharap seluruh relawan dapat membangun keikhlasan dari dalam,” pungkas Masdirman

Menurut pantauan, selain dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kepri Muhammad Rudi, pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Politisi DPW Partai Nasdem Kepri DR Tengku Afrizal Dahlan yang juga sebagai Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri serta Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun Anwar Hasyim yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Karimun.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor    : Codet Carladiva