Dedi Herwahyudi : Relawan HMA Siap Memenangkan Ansar-Marlin di Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Usai dilantik sebagai Ketua tim relawan Hajjah Marlin Agustina (HMA), bersama 57 relawan dari 7 Kecamatan di Gedung Nasional Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, pada Minggu (26/7/2020) Siang, Dedi Herwahyudi mengaku telah mempersiapkan beberapa konsep dalam mendukung HMA menuju Pilkada pada Desember 2020 mendatang.

HMA yang diusung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau mendampingi Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepulauan Riau yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI dapil Kepulauan Riau.

HMA merupakan istri dari Muhammad Rudi yang diketahui sebagai Walikota Batam dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam. Muhammad Rudi juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kepulauan Riau.

Dalam mencari sosok para relawan untuk membantu mensukseskan bakal calon Kepala daerah tentunya tidak mudah.

Baca Juga: Marlin Agustina Lantik Puluhan Relawan di Karimun

Menurut Dedi Herwahyudi usai dilantik mengatakan bahwa dirinya akan membuat konsep yang tentunya akan menjadi atensi dalam menghadapi para relawan lainnya agar tetap terjaga kekompakan serta keikhlasan dalam mendukung bakal calon wakil Gubernur Kepri HMA sebagai wajah baru dalam membangun Kepri.

“Sebagai relawan, kami akan membuat suatu konsep. Selain konsep Islam seperti ta’aruf, taawun, tabayyun, tawadhu, dan tawakkal ada juga konsep dalam politik yakni kita mulainya dari kasur, yang bermaksud orang terdekat, kasur, dapur, dan sumur, konsep itu lah yang akan kita atensikan, dan seandainya itu terjalin tidak akan pernah ada yang namanya tamparan seorang sahabat dan ciuman seorang penghianat,” pungkas Dedi.

Kata Dedi pihaknya akan berupaya menjadikan Ansar Ahmad dan Hajjah Marlin Agustina sebagai pemimpin Kepri terpilih dalam pesta demokrasi yang sudah tercium aroma suasananya.

“Kita baru terbentuk 7 Kecamatan, selebihnya menyusul, jadi pada prinsipnya sebanyak-banyaknya kita melakukan kekuatan dengan seluruh relawan untuk memenangkan Pak Ansar dan Ibu Marlin di Kabupaten Karimun, seperti yang digambarkan pak Walikota Batam , kita memiliki kekuatan yang lebih di Karimun, mudah-mudahan Karimun dapat perolehan suara yang signifikan, kita akan bekerja seluruh tim menggalang kekuatan sampai di basis TPS, kita akan membuat satu peta politik kekuatan basis-basis mana yang bisa kita amankan,” jelasnya.

Reporter: Nichita Bella
Editor    : Codet Carladiva