Partai NasDem Serahkan Surat Rekomendasi Pilkada Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah mengeluarkan rekomendasi bagi para bakal calon kepala daerah di tingkat Provinsi dan kabupaten kota di Kepulauan Riau (Kepri). Penyerahan rekomendasi diserahkan di kota Batam oleh Koordinator Wilayah (Korwil) Sumatera Partai NasDem, Willy Aditya, Senin (20/7/2020).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun Anwar Hasyim saat dihubungi beritakarimun.com, membenarkan kabar tersebut.

“Benar, Penyerahan surat rekomendasi dari DPP untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Pak Ansar Ahmad dan Marlin, terus untuk Karimun Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, terus dari Batam Pak Rudi dan Amsakar, cuma yang belum lingga dan Bintan,” kata Anwar Hasyim.

Anwar mengatakan ketiga pasang bakal calon kepala daerah tersebut diminta oleh partai Nasdem untuk berjuang menang dan menjauhkan pertarungan fitnah saat berlangsung.

Baca Juga: AHY Serahkan Langsung Surat Rekomendasi untuk Pasangan ‘ARAH’ di Pilkada Karimun

“Ada dua pesan dari DPP NasDem yakni yang pertama berjuanglah sesuai kemampuan untuk memenangkan, yang kedua jauhkan dari segala fitnah yang tidak memberi nilai terhadap pasangan itu sendiri, kalau ada bahasa sumbang itu perlu diluruskan jangan dilawan,” ujarnya.

Anwar juga membeberkan duet Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) telah direkom sejumlah partai politik.

“Yang sudah direkom alhamdullillah, Golkar, Demokrat, NasDem, PDI Perjuangan, Hanura,” ungkap Anwar.

 

Editor: Codet Carladiva