Kelompok Nelayan Kampung Baru Tebing Terima 3 Unit Boat beserta Mesin

Karimun, beritakarimun.com – Kelompok nelayan Sejahtera Kampung Baru Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Selasa (14/7/2020) siang, mendapatkan tiga unit alat tangkap berupa Boat beserta mesinnya dari salah satu anggota DPRD Karimun Abdul Manaf dari partai NasDem.

Abdul Manaf yang ditemui dilokasi penyerahan alat tangkap nelayan tersebut mengatakan tiga boat beserta mesin tersebut berasal dari anggaran 2020.

“Ini kegiatan pengadaan alat tangkap, ada 3 unit boat dan mesin 15 PK untuk kelompok nelayan di kampung Baru Tebing tahun anggaran 2020,” kata Manaf.

Dihadapan para kelompok nelayan, Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Karimun itu berpesan agarĀ  dapat digunakan dengan baik dan berharap dapat merubah ekonomi para nelayan.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat bermanfaat masyarakat yang merasakan, mudah-mudahan dapat merubah ekonomi,” pesannya.

Ditempat yang sama, Iskandar ketua nelayan Sejahtera Kampung Baru Tebing mengucapkan terima kasih atas kepedulian wakil rakyat kepada para nelayan.

“Terima kasih kepada pak Manaf anggota DPRD Kabupaten Karimun dari partai nasDem yang telah memberikan kepada kelompok nelayan sejahtera kami,” ujar Iskandar.

Editor: Redaksi