Bupati Karimun Resmikan Pos Usaha Kesehatan Kerja

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan pos Usaha Kesehatan Kerja (UKK) dan Penyerahan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Kelompok Tani di Posyandu Matahari Alor Jongkong Harjosari, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing. Minggu (12/7/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelurahan Harjosari yang juga bekerjasama dengan pihak puskesmas Tebing bertujuan untuk menciptakan masyarakat cerdik dalam menerapkan gaya hidup sehat.

Dalam kegiatan tersebut, ada 9 kelompok yang menerima bantuan berupa Bibit dan APD.

Bupati Karimun Aunur Rafiq foto bersama warga Harjosari usai meresmikan Pos Usaha Kesehatan Kerja di Posyandu Matahari Alor Jongkong Harjosari, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing (berita karimun)

Pos Kesehatan Usaha Kerja ini berfungsi sebagai Pos kesehatan untuk kelompok tani yang berada di Kelurahan Harjosari dan juga sebagai bentuk Usaha Kesehatan Berbasis Masyarakat.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam agenda tersebut berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga gaya hidup sehat dalam halbertani.

“Sangat mendukung kegiatan kegiatan seperti ini, karena dengan di adakan kegiatan seperti ini lah kita dapat menjaga gaya hidup sehat di dalam bertani,” ujar Bupati Rafiq.

 

 

Editor: Codet Carladiva