HUT Bhayangkara ke-74 Digelar di Mapolres Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Upacara memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 digelar secara virtual di Rupatama Mapolres Karimun, Rabu (1/6/2020).

Upacara Yang dipimpin oleh Kapolres Karimun dan diikuti Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Ketua DPRD Karimun M.Yusuf Sirat, Dandim 0317 Letkol (Inf) Denny, Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Mandiri Kartono, Kajari Karimun Rahmat Azhar, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun Joko Dwi Atmoko dan para Pju Polres Karimun berjalan berjalan khidmat.

Usai upacara, Kapolres membagikan sejumlah SIM gratis kepada masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 1 Juli 2020.

Tidak hanya itu, Kapolres Karimun juga membagikan paket sembako kepada masyarakat dan jurnalis yang meliput dikegiatan HUT bhayangkara yang bertema ‘Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif’.

Kapolres Karimun AKBP DR Muhammad Adenan mengatakan di HUT Bhayangkara ke 74 polisi terus berkomitmen dalam hal menjaga situasi Kamtibmas.

“Dengan semangat hari Bhayangkara Polres Karimun berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif dalam tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19,” kata Adenan.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Karimun M Yusuf Sirat selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 tahun juga berpesan agar program pengayoman masyarakat terus dilakukan kemasyarakat.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Karimun, kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74, diharapkan segala program-program yang bersifat pengayoman dapat di teruskan,”ujar M Yusuf Sirat.

Editor: Codet Carladiva