Truk Pengangkut Gas Elpiji Tabrak Motor dan Rumah Warga Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Truk pengangkut gas elpiji ukuran 3 kg menabrak sepeda motor dan rumah di Bukit Carok Jalan M.T Haryono, RT 001 Rw 002 Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (19/6/2020) siang.

Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo kepada beritakarimun.com mengatakan perisitiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 Wib. Truk dengan Nomor Polisi BP 9237 KY mengangkut tabung gas LPJ 3 Kg kosong.

“Pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2020 sekira pukul 12.00 wib, 1 Unit Truk Warna Merah pengangkut tabung gas LPJ 3 Kg kosong dengan Nomor polisi BP 9237 KY yang di kendarai oleh Budi, truk itu berjalan dari arah Kampung Baru Tebing menuju PN, dan pada saat sedang melintasi jalan tikungan di depan Apotik Tebing Farma, Truk mengalami Slip dan Hilang kendali, lalu Truk oleng Kekanan sehingga menabrak pagar tembok Apotik Tebing Farma serta 1 Unit Sepeda Motor Merk Honda Beat Warna Merah Jambu dengan Nomor Polisi BP 2542 PD milik Usman yang sedang terparkir di depan Apotik, Truk juga menabrak 1 Rumah Warga milik Sukirtono yang mengalami rusak berat di bagian teras depan rumah,” ujar Kapolsek Fian.

Kondisi kendaraan truk ringsek dibagian depan. Muatan tabung gas elpiji 3 kg berserakan dilokasi kejadian. Namun dalam perisitiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja, supir truk bersama dua kernetnya mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Timah.

Petugas Satlantas Polres Karimun yang tiba di lokasi langsung menderek truk muatan gas elpiji 3 kg ke mapolres Karimun untuk pendalaman tindak lanjut.

 

 

Editor: Codet Carladiva