Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Karimun Bhakti Sosial di Tempat Ibadah

Karimun, beritakarimun.com – Polres Karimun menggelar bhakti sosial kurve tempat ibadah. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun pada 1 Juli mendatang.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP DR. Muhammad Adenan, Jumat (19/6/2020), diikuti seluruh PJU dan personil Polres Karimun.

“Ada pun tempat ibadah yang di laksanakan kurve yaitu Masjid Besar Baitul Karim, Gereja Hati Kudus Yesus (HKY) Bati, Vihara Cetiya Vidya Sagara, mesjid Kamarul Huda pulau Buru, Mesjid At Taqwa Kecamatan Moro, mesjid Al Ikhlas Kecamatan Kundur, gereja HKBP Kundur, Pelabuhan Tanjung berlian kundur Utara, Mesjid Al Furqon, mesjid As Syukur, mesjid Hidayatul Mukmamatan nin dan mesjid Nuruddin di Kundur Utara Barat,” jelas Adenan.

Kegiatan rutin tiap tahunnya ini, menurut Adenan sebagai bentuk selain untuk ladang amal ibadah Polri sesama umat beragama juga sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama di Kabupaten Karimun.

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk ladang amal ibadah Polri kepada sesama umat Beragama Sebagai wujud nyata kerukunan umat Beragama yang ada di wilayah Kabupaten Karimun dan sinergitas terhadap Polri khususnya Polres Karimun,” tutupnya.

 

 

Editor: Codet Carladiva