Hujan Deras, Bocah di Sungai Raya Karimun Terseret Arus Selokan

Karimun, beritakarimun.com – Seorang anak bernama Teguh (3th) dilaporkan hanyut kedalam parit yang tak jauh dari kediamannya di perumahan Taman Mutiara Karimun (TMK) Gang Melur nomor 45 RT 04 RW 04 Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Rabu (17/6/2020) siang, pukul 11:00 WIB.

Pencarian Teguh pun dilakukan saat hujan begitu deras di Kabupaten Karimun. Sejumlah para pemuda setempat, nelayan dan pihak kepolisian pun turut mencari Teguh.

Jenazah Teguh akhirnya ditemukan oleh salah satu nelayan di karimun bernama Bakar.

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono saat ditemui di lokasi Tempat kejadian Perkara (TKP) membenarkan jenazah teguh telah ditemukan.

“Telah ditemukan, orang tua ataupun keluarga dari anak tersebut memang sudah kehilangan anak sejak pukul 7 pagi, ternyata anaknya ditemukan hanyut di jembatan jalan Grace Marine, diperkirakan anak berumur sekitar 3 atau 4 tahun. Berdasarkan hasil pengecekan tkp pada tubuh anak tersebut tidak ditemukan kekerasan dan pada mulutnya ditemukan buih air, kami perkirakan anak tersebut hanyut saat mandi hujan. Dalam keadaan sudah meninggal dunia, atas permintaan keluarga sekarang di bawa di kediamannya,” ujar Herie.

Sementara itu, ibu RW perumahan Taman Mutiara Karimun bernama Lili mengatakan bocah yang tinggal bersama ibu dan neneknya itu sebelum menghilang sempat bermain di depan pos ronda.

“Tadi kan waktu hari hujan itu, anaknya main di depan pos ronda, jadi bang made suruh dia balek, udah balek dia sampai sini, udah sempat dimandikan katanya anaknya tu, pas masuk ke dalam mau kasi ambil makan, anaknya tiba-tiba menghilang, adalah 3 jam kami nyari nyari anak itu, kami cari sama pemuda pemuda sampai menghubungi kawannya yang ada di laut, karena firasat kami anak itu hanyut dan setelah dicari orang laut tu dapat kan,” kata Lili.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva