Komunitas Vape di Karimun Bagikan Ratusan Masker

Karimun, beritakarimun.com – Cegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), para pengguna Vape yang tergabung dalam komunitas Vapers Fucex Karimun turut melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat secara gratis, Rabu (13/5/2020) sore.

Ketua Vapers Fucex Karimun, Rhonie Spoocy mengatakan komunitas yang baru saja dibangun pada tanggal 4 April 2020 lalu melakukan aksi sosial nyata dengan tujuan turut membantu pemerintah daerah dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

“Dalam rangka membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan cara bagi-bagi masker gratis, tadi kita mulai pukul 17:20 Wib, masker yang kita bagikan sekitar 100 lembar lebih, titik kita ngumpul di lampu merah sungai lakam, karena disana banyak orang lalu lalang pada sore hari jelang berbuka puasa,” kata Rhonie Spoocy.

Rhonie didampingi 13 anggotanya juga mengatakan, melalui kegiatan ini setidaknya dapat menggerakan para komunitas yang ada di Karimun untuk lebih giat melakukan kampanye pencegahan Covid-19 dan sekaligus menerapkan cara hidup bersih.

Usai berbagi masker, para komunitas Vaper Fucex melakukan buka puasa bersama dan sekaligus diberikan imbauan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Iya, habis bagi-bagi ratusan masker ke masyarakat, kami melakukan buka puasa perdana bersama, sekaligus kami menghimbau kepada para komunitas Vapers Fucex Karimun agar selalu mengikuti himbauan pemerintah daerah untuk melakukan Physical Distancing, cuci tangan, stay at home dan jika ada hal penting untuk keluar rumah harus gunakan masker. Semua itu untuk kebaikan bersama dan turut berperan nyata dalam menghentikan penyebaran Covid-19 di karimun,” ujar Rhonie.

 

Editor: Redaksi