KFC Tanjung balai Karimun Berbagi Takjil ke Relawan dan Tim Medis Covid-19

Karimun, beritakarimun.com – Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Kondisi itu menjadikan bulan suci kali ini momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap sesama.

Tidak ketinggalan, KFC (Kentucky Fried Chicken) cabang Tanjung Balai Karimun turut berbagi peduli pada bulan Ramadhan 1441 H.

Tahun ini, pihak KFC Tanjung Balai Karimun bekerjasama dengan pihak mas ojek Online Karimun dalam mendistribusikan takjil.

“Iya, ini agenda tahunan KFC Tanjung Balai Karimun, Mas Ojek mendapat kesempatan untuk mendistribusikan paket ramadhan yang diberikan oleh KFC Tanjung Balai Karimun,” ujar Prastyo, pemilik Mas Ojek kepada beritakarimun.com, Rabu (13/5/2020) sore.

Pemilik Mas Ojek Prastyo foto bersama relawan Covid-19 usai menyerahkan takjil dari KFC Tanjung Balai Karimun (berita karimun)

Sebanyak seratus kotak takjil diberikan kepada para relawan dan tim medis yang bekerja dalam penanganan Covid-19 di Karimun.

“Seratus kotak, kita bagikan kepada para relawan baik yang bertugas di pelabuhan dan di lokasi karantina, lalu perawat dan tim medis di RS Muhammad Sani dan RSBT,” kata Prastyo.

Prastyo berharap dengan adanya kegiatan berbagi dan peduli oleh KFC Tanjung Balai Karimun pada bulan ramadhan yang dilanda wabah Covid-19 ini, dapat membantu sekaligus menyemangati para relawan dan tim medis yang bekerja menangani Covid-19.

“Kita berharap apa yang kita berikan dapat memberikan semangat relawan dan tim medis untuk lebih ektra lagi dalam menangani Covid-19, kita hanya bisa bantu berupa takjil untuk menyemangati,” imbuhnya.

Mas ojek sendiri diketahui hadir di Karimun pasca adanya wabah Covid-19 di kota Bumi Berazam.

“Mas ojek berdiri karena adanya wabah Covid-19 di Karimun, kita hadir untuk masyarakat karimun yang stay at home alias dirumah, kita buka jam 2 siang sampai jam 9 malam,” jelasnya.

Nah bagi kamu yang Makerum (Malas Keluar Rumah) namun hendak berbuka puasa mengunakan ayam KFC atau kuliner lainnya bisa mengunakan jasa Mas Ojek melalui via WhatsApp. Untuk biaya pengantarannya yang tidak ditarifkan akan dipotong untuk donasi dampak Covid-19.

“Untuk memesan KFC atau makanan lainnya masyarakat bisa mengunakan jasa mas ojek melalui via whatsapp 081270039811, setiap biaya pengantaran kita potong untuk donasi, untuk biaya pengantaran tidak bertarif alias seikhlasnya,” tutup Prastyo.

Editor: Redaksi