Apindo dan PSMTI Karimun Salurkan Bahan Pokok Kepada FPK Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Karimun bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun membagikan sebanyak 200 paket bahan pokok gratis kepada Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Karimun.

Penyaluran tersebut diserahkan secara simbolis bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Kamis (7/5/2020).

“Ini penyaluran paket bahan pokok ke 4 yang kami serahkan melalui pemerintah daerah, kali ini paket yang kami berikan ialah untuk teman-teman pengurus FPK Kabupaten Karimun melalui ketua suku yang terkena dampak pada saat pandemi covid-19,” ungkap Ketua PSMTI Kabupaten Karimun Eddy Asun dalam sambutannya.

Kata Eddy, meski pihaknya tidak dapat memberikan 9 macam bahan pokok secara lengkap, namun pihaknya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak.

“Kita memberikan paket bahan pokok berupa beras, minyak goreng, dan mie instan, semoga dapat membantu beban masyarakat yang kena dampak,” ujar Eddy Asun.

Dengan demikian, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada pihak PSMTI dan Apindo yang senantiasa membantu pemerintah meringankan beban masyarakat Kabupaten Karimun.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Karimun saya mengucapkan terimakasih kepada Apindo dan PSMTI yang telah memberikan kepedulian sosial yang tinggi, dengan terkumpulnya dana yang dikelola secara mandiri sehingga dapat memberikan sumbangan dari dunia usaha kepada masyarakat baik itu secara langsung maupun melalui pemerintah,” ungkap Bupati Karimun Aunur Rafiq.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva