Maling Jemuran Pakaian Dalam di Karimun Terekam CCTV

Karimun, beritakarimun.com – Aksi pencurian celana dalam yang terekam Closed Circuit Television (CCTV) viral di media sosial (Medsos) facebook. Perisitiwa itu diketahui terjadi di perumahan Sidorejo Tanjung Balai Karimun.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Selasa (5/5/2020). Pelakunya seorang pria yang belum diketahui indentitasnya.

Dalam video yang terekam CCTV, pelaku terlihat melihat situasi sekelilingnya sebelum melancarkan aksi. Tak lama kemudian, pelaku mendekati jemuran warga.

Saat kondisi sepi, ia langsung mengambil celana dalam yang berada di jemuran.

Pria yang mengenakan helm berwarna biru dongker, kaos hitam, celana jeans tersebut melakukan aksinya dengan mengunakan sepeda motor matic berwarna merah.

Sementara itu, pemilik rumah bernama Ahienk sangat kesal atas perbuatan pelaku yang nekat mengambil pakaian dalam di perkarangan rumahnya pada pagi hari.

“Hati – hati dengan orang yang satu ini. Spesialis Curi Celana Dalam Cewek. Pakai HONDA BEAT warna MERAH. Bagi yang kenal dan tau siapa orangnya Mohon infokan. Terima Kasih,” tulis Ahienk di akun Facebook miliknya.

Pelaku maling jemuran pakaian dalam saat terekam CCTV (Facebook/berita karimun)

 

Editor Redaksi