AKBP Yos Guntur Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kasat Polairud Polres Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Di tengah kewaspadaan risiko Virus Corona Disease 2019 (Covid-19), Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto tetap memimpin proses serah terima dua pejabat teras di institusi tersebut.

Kegiatan Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Karimun dan Kasat Polairud Polres Karimun di Rupatama Polres Karimun, Senin (4/5/2020), yang berlangsung dengan khidmat, tetap mematuhi protokol keamanan yang telah ditetapkan pemerintah terkait Covid-19.

Jabatan Kasat Lantas Polres Karimun Polda Kepri yang sebelumnya dipegang oleh AKP Teuku Fazrial Kenedy kini berganti dan telah resmi dijabat oleh AKP R. Moch Dwi Ramadhanto yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kapolsek Nongsa Polresta Barelang Polda Kepri.

Sementara AKP Teuku Fazrial Kenedy yang sudah menjabat selama 3 tahun sebagai Kasat Lantas Polres Karimun mendapat promosi dengan jabatan yang baru sebagai PS. Kasubagdumasanwas Itwasda Polda Kepri.

Selain pimpin serah terima jabatan terhadap Kasat Lantas, Kapolres Yos juga melantik Kasat Polairud Polres Karimun yang baru.

“Kasat Polairud yang baru kini dijabat oleh Iptu Binsar Samosir yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Meral, sementara Kasat Polairud yang lama yakni Iptu Sahata Sitorus sudah pensiun karena sudah berusia 58 tahun,” ungkap AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto melalui Humas Polres Karimun Brigadir Harpen.

Upacara serah terima jabatan itu disertai dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan , pakta integritas dan sumpah jabatan.

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva