Polres Karimun Gelar Tactical Floor Game

Karimun, beritakarimun.com – Polres Karimun menggelar Tactical Floor Game (TFG) guna mematangkan rencana Sispamkota Kontijensi operasi aman Nusa II seligi 2020.

Kegiatan yang digelar di Mapolres Karimun mengantisipasi berbagai dampak keamanan kebijakan dari pemerintah PP no 21 tahun 2020 terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (22/4/2020) pukul 16:00 Wib, dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto melalui Kabag Ops Polres Karimun AKP Lulik Febyantara menyampaikan Kegiatan tersebut merupakan rencana kontijensi yang mungkin bisa saja terjadi kedepan. Kegiatan TFG ini juga bertujuan untuk mensimulasikan kemungkinan yang akan terjadi.

Tidak hanya itu, menurut AKP Lulik kegiatan ini menggambarkan koordinasi kerjasama dan hubungan tata cara kerja internal maupun eksternal, sehingga sinergitas yang dibangun dapat di praktekkan pada situasi yang sebenarnya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto berharap sekaligus menegaskan kegiatan TFG ini dapat memberikan pemahaman dan menciptakan Kabupaten Karimun yang aman dan damai.

“Semoga dengan kegiatan TFG ini memberikan pemahaman kepada kita dan selalu siap guna menciptakan Kabupaten Karimun yang aman dan damai,” ujar Kapolres Yos.

Kegiatan yang berlangsung hingga sore hari, dihadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Dandim 0317 Letkol Inf Denny , Danlanal Tbk Letkol Laut (P) Mandri Kartono dan instansi terkait Kabupaten Karimun.

Editor: Redaksi