Jelang Puasa, PLN Karimun Salurkan Sembako Gratis

Karimun, beritakarimun.com – Akibat lesunya perekonomian di Indonesia khususnya di Kabupaten Karimun dalam menghadapi dampak wabah covid-19, membuat Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanjung Balai Karimun melakukan penyaluran sembako gratis kepada masyarakat Karimun, Kamis (23/4/2020)

Aksi penyaluran sembako dilakukan langsung oleh Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanjung Balai Karimun Jaswir bersama karyawannya.

“Saya bersama teman-teman Karyawan PLN menyisihkan penghasilan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam menghadapi dampak wabah covid-19 yang saat ini melanda, ini juga kita lakukan untuk menyambut bulan suci ramadan 1441 hijriah,” kata Jaswir.

Dalam membantu meringankan beban masyarakat Karimun, Jaswir bersama pihaknya berhasil mengumpulkan sembako sebanyak 35 paket.

“Alhamdulillah kita berhasil mengumpulkan sebanyak 35 paket sembako yang berisi beras, minyak, goreng ,sarden, mie instan, telor, gula, teh celup dan kecap,” ujarnya.

Menurut Jaswir, pembagian paket sembako sendiri didistribusikan langsung dari rumah ke rumah warga yang kurang mampu sehingga penyalurannya benar-benar tepat sasaran.

“Kita salurkan dengan cara berpencar untuk masyarakat kurang mampu yang tersebar di Karimun, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat, dan semoga wabah ini bisa cepat berlalu sehingga keadaan bisa kembali normal,” tutupnya.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva