Polres Karimun Bagikan Ribuan Sembako dan Masker ke Masyarakat

Karimun, beritakarimun.com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melaksanakan ‘Gerakan Bakti Sosial Polri peduli Covid-19’ yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Tidak ketinggalan Polres Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), turut melaksanakan ‘Gerakan Bakti Sosial Polres Karimun Peduli Covid-19 Menghadapi Bulan Suci Ramadhan’, di kabupaten Karimun, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Karimun dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, kepada beritakarimun.com, mengatakan Gerakan Bakti Sosial Polres Karimun Peduli Covid-19 Menghadapi Bulan Suci Ramadhan dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat dan sekaligus menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan.

“Pada hari ini kita melakukan perhatian lebih untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung tentunya, kita berikan sembako berupa beras kemudian sarden, gula, indomie, teh, kopi, minyak susu dan lain-lain dengan jumlah 1000 paket,” kata Kapolres Yos Guntur.

Kapolres Yos juga mengatakan selain 1000 paket sembako yang disebar, pihaknya juga memberikan ratusan paket makanan dan membuka dapur umum dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan di Kabupaten Karimun.

“Pada hari ini sampai memasuki bulan ramadhan nanti kita membuka dapur umum bersama rekan-rekan dari TNI dan instansi terkait untuk hari ini kita bagikan sebanyak 200 paket makanan dengan sasaran panti asuhan,buruh harian lepas, pemulung, tukang parkir, pakir miskin,” jelasnya.

TNI-Polri mempersiapkan paket makanan di dapur umum (Codet carladiva/berita karimun)

Selain sembako, Polres Karimun juga memberikan masker kepada anak yatim di Masjid Jami’ Nurul Huda, Kecamatan Karimun dan disejumlah tempat lainnya.

 

Editor: Codet Carladiva