Bhayangkari Polres Karimun Bagikan Sembako dan Alat Pelindung Diri

Karimun, beritakarimun.com – Jajaran Kepolisian Resor Karimun bersama Bhayangkari Polres Karimun melaksanakan bakti sosial. Kegiatan yang dipimpin Kabag Ops Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK, MH dan ketua cabang Bhayangkari Karimun Daisy Yos, SE, berlangsung disejumlah tempat di lokasi Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Menurut ketua cabang Bhayangkari Karimun, Daisy Yos, kegiatan pembagian sembako kepada warga kecamatan Tebing sebagai bentuk nyata untuk meringankan beban masyarakat pasca dilanda wabah Covid-19.

Bhayangkari melalui Polres Karimun lakukan bakti sosial di sejumlah rumah warga (berita karimun)

“Kegiatan tersebut merupakan wujud keperdulian Bhayangkari Polres Karimun untuk membantu meringankan beban masyarakat Kecamatan Tebing yang berdampak pada melemahnya Ekonomi yang diakibatkan penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Tebing”. Ujar Daisy Yos, Senin (20/4/2020).

Dalam hal ini, Daisy Yos juga mengingatkan kepada masyarakat Karimun khusunya warga kecamatan Tebing untuk selalu menjaga jarak (Physical Distancing) dan selalu mengunakan masker jika bepergian keluarg rumah.

“Masyarakat agar tetap menjaga jarak Physical Distancing serta mewajibkan memakai masker pada saat keluar rumah untuk melindungi diri dan keluarga dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Tebing,” kata Daisy Yos.

Daisy juga mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya agenda pembagian sembako namun pembagian Alat Pelindung Diri atau APD juga dilakukan di dua rumah sakit di Kabupaten Karimun.

“Tidak hanya pembagian sembako oleh bhayangkari Polres Karimun, namun kami juga memberi bantuan kepada RSUD Muhammad Sani dan Rumah sakit Bhakti Timah Berupa Alat Pelindung Diri atau APD untuk tenaga medis,” tutupnya.

 

 

Editor: Codet Carladiva