Kunjungi Tim Medis dan Relawan Covid-19, Kajari Karimun Beri Bantuan Vitamin dan Masker

Karimun, beritakarimun.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun, Rahmat Azhar, meminta tim medis dan para relawan yang bertugas di SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun untuk tidak mengabaikan kesehatan diri sendiri.

Kepeduliannya terhadap para medis dan para relawan Covid-19, dikatakannya pada Selasa (14/4/2020).

“Pesan saya untuk para medis, saya harapkan tetap semangat dan jaga kesehatan dan kebersihan,” kata Azhar.

Tidak hanya memberikan semangat kepada para medis dan para tim relawan Covid-19, Azhar juga memberikan bantuan berupa vitamin dan masker, yang disaksikan Camat Tebing, Abdul Gafar dan kepala puskesmas Tebing.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Rahmat Azhar (Codet Carladiva/berita karimun)

“Kehadiran saya disini untuk mengecek secara langsung bagaimana kondisi di lokasi karantina, sekaligus memberikan bantuan berupa vitamin dan masker untuk tim medis semoga bermanfaat,” ujar Azhar.

Azhar juga menitip pesan kepada masyarakat karimun agar tetap waspada terkait Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah.

“Masyarakat harus lebih waspada jangan anggap enteng, ikuti aturan pemerintah dan selalu jaga kebersihan,” imbuhnya.

Sementara itu, Raja Muhamat Taufik Ketua Umum DPP Jaringan Anak Tempatan (JANTAN) yang terlibat sebagai relawan Covid-19 di lokasi SMP Negeri 2 Tebing Binaan Karimun mengatakan sangat senang dikunjungi oleh pihak kejaksaan Tanjung Balai karimun.

“Salut saya sama pak Kajari Karimun, peduli akan para medis dan relawan yang bertugas di lokasi karantina, pak kajari menanyakan kondisi dan mendoakan agar tidak ada lagi yang positif Covid-19 lagi di karimun, terus bapak itu (Kajari Karimun) juga meminta tim medis dan relawan untuk jaga kesehatan dan selalu semangat, setidaknya kehadiran beliau di lokasi karantina membuat semangat para medis dan relawan,” ujar pria yang akrab disapa Wak Betanjak tersebut.

 

Editor : Codet Carladiva