Sepeda Motor dan Dump Truck Tabrakan di Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Kecelakaan terjadi antar sepeda motor dan Dump Truck di simpang empat pos empat PT. Pacific Granitama, Desa Pangke, Kecamatan Meral barat, Kabupaten Karimun, Senin (13/4/2020) siang.

Kejadian terjadi sekitar pukul 12:00 Wib. Pengendara sepeda motor Honda beat Putih dengan NoPol BP 2273 JK diketahui bernama Yanti dan Ratnasari. Untuk pengendara Dump Truck diketahui bernama Sabri.

Tabrakan Sepeda Motor dan Dump Truck di jalan Simpang 4 pos 4 PT.Pacific Kelurahan Pangke (berita karimun)

“Kejadian sekira pukul 12.00 wib di jalan Simpang 4 pos 4 PT.Pacific desa Pangke yang mana sepeda motor Honda Beat warna Putih No. Pol BP 2273 JK yang dikendarai Yanti dan berbocengan dengan Ratnasari datang dari arah PT Saipem menuju arah PT. Mos, sesampainya di jalan Simpang 4 Pos 4 PT. Pacific, pengendara tersebut diberhentikan oleh Suprianto yang bertugas mengatur Lalu lintas di PT tersebut, Kemudian datang kendaraan Dump Truck no. Pol BP 9094 KO yang dikemudikan oleh Sabri yang datang dari arah pT. Pacific menuju JT. PT Pacific, ketika saat melintas ke JT Pacific saksi Hazmi memberi isyarat kepada Sabri agar dapat melintas, tetapi pengendara sepeda motor Yanti ikut melintas juga kemudian kendaraan dumptruck menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Yanti,” ujar Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy, kepada beritakarimun.com, Senin (13/4/2020) sore.

Kennedy mengatakan dari peristiwa tersebut kedua pengendara sepeda motor mengalami luka lecet sementara pengendara Dump Truck mengalami luka lebam di bagian sehingga dibawah ke RSUD Muhammad Sani.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara an. yanti mengalami luka lecet pada bagian kepala sebelah kiri, luka lecet pada bagian kedua tangan, luka lebam pada bagian dada sedangkan yang di bonceng a.n. Ratnasari mengalami luka lecet ada bagian kaki sebelah kiri. Sedangkan pengemudi Dump Truck a.n. Sabri mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan luka lebam pada bagian dada dan korban langsung dibawa ke RSUD Muhammad sani guna mendapatkan perawatan medis.

 

Editor: Codet carladiva