Cegah Penyebaran Covid-19, Herman Akham Bagikan 40 Alat Semprot dan Ratusan Masker

Karimun, beritakarimun.com – Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Herman Akham, yang berasal dari Partai Golkar membagikan puluhan alat penyemprot disinfektan dan ratusan masker guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Jumat (3/3/2020).

Hal itu dilakukan sebagai salah satu respon atas kondisi terakhir yang terjadi dalam skala regional maupun nasional, khususnya akibat massifnya penyebaran wabah Covid-19. Tidak terkecuali di kabupaten Karimun yang saat ini sudah tercatat satu orang dinyatakan positif Covid-19.

Politisi partai Golkar, Herman Akham, saat ditemui di kantor Meral Karimun mengatakan ada 40 pcs alat semprot yang diberikan untuk tempat-tempat ibadah dan obat disinfektan serta ratusan masker.

“Kita bagikan 40 buah alat semprot disinfektan bersama isinya untuk tempat ibadah seperti di masjid, gereja sama klenteng untuk di kecamatan meral dan kecamatan meral barat, Untuk masker ada 300 buah kita berikan,” kata Akham.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Meral, Harry Dwi Putra, yang menerima bantuan mengatakan sangat berterima aksih atas kepedulian wakil rakyat terhadap masyarakatnya.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan Meral mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami masyarakat kecamatan Meral, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat kami,” kata Harry.

 

 

Editor : Codet Carladiva