Kejaksaan Negeri Karimun Sumbang APD untuk Penanganan Covid-19

Karimun, beritakarimun.com – Kejaksaan Negeri Karimun menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Penanggulangan corona virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), diruang rapat Cempaka Putih, Kantor Bupati Karimun, Kamis (2/4/2020) siang.

Bantuan berupa Masker, Sarung tangan dan Hand Sanitizer diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Karimun, Rahmat Azhar, yang ditemani sejumlah Kasi kejaksaan kepada ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19, Aunur Rafiq yang juga selaku sebagai Bupati Karimun.

“Ada Masker, ada sarung tangan ada Hand Sanitizer dan lain-lain, bantuan kami ini adalah swadaya dari para pegawai Kejaksaan Negeri Karimun, ini adalah satu bentuk kepedulian kami, keprihatinan kami dengan wabah Corona khususnya di Kabupaten Karimun,” kata Kajari Karimun, Rahmat Azhar.

Rahmat Azar berharap APD yang ia serahkan dapat digunakan dan bermanfaat untuk petugas medis yang menangani Covid-19.

“Semoga APD ini dapat bermanfaat,”ujarnya.

Sementara itu, ketua tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun, M Firmansyah dan Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi, mengucapkan terima kasih terhadap Kejaksaan Negeri Karimun yang sangat peduli terhadap para medis yang ada di Kabupaten Karimun.

“Kami dapat kunjungan dari bapak kajari beserta seluruh staff untuk menyerahkan Alat Peliundung Diri (APD) kepada tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Karimun, tentunya apa yang disampaikan atau yang diberikan keluarga besar Kejaksaan Negeri Karimun adalah suatu bentuk rasa tanggung jawab sosial, rasa kepedulian bagaimana APD ini sangat sangat dibutuh oleh para medis dan para petugas dilapangan yang tergabung dalam gugus tugas yang kita tahu APD ini sangat terbatas, dengan adanya bantuan ini tentu sangat berarti. Kami atas nama ketua dan pengarah dari tim gugus tugas mengucapakan terima kasih atas atensi kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun. Insha’Allah akan kita salurkan kepada teman-teman kita yang ada dilapangan,” ucap Aunur Rafiq.

 

 

Editor: Codet Carladiva