Video Pria Yang Jatuh di Kantin Pelabuhan Karimun Akibat Epilepsi dan Serangan Jantung

Karimun, beritakarimun.com – Video seorang pria yang terbaring tak sadarkan diri dengan mengunakan pakaian berwarna biru di kantin pelabuhan, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) mendadak viral di media sosial (Medsos).

Di video berdurasi 29 menit itu terlihat dua pria yang mengunakan pakai seragam yang berbeda menolong dan memanggil pria terbaring tersebut.

Kabag Ops Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, kepada beritakarimun.com, Minggu (29/3/2020) siang, menjelaskan pria yang jatuh terbaring di kantin pelabuhan Tanjung Balai Karimun itu bernama Fahrul alias Irul.  Ia terjatuh dari kursi akibat penyakit epilepsi.

“Pada hari Minggu tanggal 29 Maret 2020 sekira jam 10.10 Wib korban Fahrul alias Arul datang lalu duduk di kursi kantin dalam pelabuhan domestik beberapa saat setelah korban duduk kemudian korban jatuh dari kursi tempat korban duduk dan langsung kejang2 / epilepsi, setelah itu korban dibantu oleh petugas Karantina Pelabuhan untuk pertolongan pertama dan selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit terdekat,” jelas AKP Lulik.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Balai kota, Surawan, kepada beritakarimun.com, mengatakan pasien atas nama Fahrul yang jatuh di kantin pelabuhan domestik Karimun mengalami epilepsi dan serangan jantung.

“Tadi tiba di Puskesmas Balai pukul 10:00 Wib, dari pemeriksaan dokter kita, pasien mengalami epilepsi dan serangan jantung,” ujar Surawan.

Surawan juga mengatakan akibat dari Epilepsi dan serangan jantung, Fahrul yang berusia 45 tahun, warga Teluk Air itu meninggal dunia.

“Udah meninggal, jenazah sudah dikebumikan,” kata Surawan.

 

Editor: Redaksi