Antisipasi Virus Covid-19, Partai Hanura Karimun Lakukan Penyemprotan Disifektan Rumah Warga

Karimun, beritakarimun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), melakukan penyemprotan disifektan di rumah warga Sungai Lakam Barat dan Timur, Minggu (29/3/2020) pagi.

Salah satu pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Karimun, Afdal Elfendi mengatakan kegiatan yang didukung penuh oleh Ketua DPC Ady Hermawan dan Sekretaris DPC Rosdiansyah beserta para pengurus sebagai bentuk untuk menjaga dan sekaligus mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat Karimun.

“Kegiatan ini tak lepas dukungan dari ketua DPC Hanura bapak Ady Hermawan, Sekretaris DPC Rosdiansyah sekaligus sebagai koordinator. Kita melaksanakan penyemprotan ke rumah-rumah warga yang saat ini memang diharapkan oleh warga tersebut dan ini adalah upaya-upaya kita untuk menjaga agar masyarakat Kabupaten Karimun terhindar dari wabah Covid-19,”ujar Afdal kepada beritakarimun.com, Minggu (29/3/2020) siang.

Penyemprotan disifektan yang dilakukan para pengurus DPC Partai hanura Karimun juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga pola hidup sehat dan mendiamkan diri dirumah.

“Tentu pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten Karimun agar menjaga kebersihan diri dan lingkungan rumah dan tetap waspada untuk sementara agar mendiamkan diri di rumah masing-masing hindari dari kegiatan-kegiatan yang berkelompok,”pesannya.

Afdal juga mengatakan penyemprotan disifektan oleh partai Hanura akan dilanjutkan ke keluarahan lainnya yang ada di kabupaten Karimun.

“Isya’Allah nanti akan kita teruskan ke kelurahan yang lainnya,” tutupnya.

 

Editor: Redaksi