Cegah Virus Covid-19, Pihak Kelurahan Tebing Disinfektan Sejumlah Masjid

Karimun, beritakarimun.com – Pemerintah Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) bersama TNI-Polri, Puskesmas Tebing dan Organisasi Kepemudaan DPP Jaringan Anak Tempatan (JANTAN) Menyemprot disinfektan di sejumlah masjid yang ada di kawasan kelurahan Tebing, Selasa (24/3/2020) siang.

Penyemprotan disinfektan di mulai dari masjid Al-Ikhlas Kampung Baru Tebing, Masjid Al-Furqan Tebing, Surau Al-Amin, Masjid Nur Hidayah Ranggam, Surau Nurul Huda, pukul 14:00 Wib.

Penyemprotan Disinfektan oleh TNI-Polri yang dilibatkan pemerintah Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten karimun di sejumlah masjid (Codet Carladiva/berita karimun)

“Kegiatan ini spontan bersama pak babinsa,pak babinkamtibmas kecamatan Tebing, Pak Camat Tebing, pak Kapus Tebing, ada pak Kapolsek Tebing, dan teman-teman dari DPP JANTAN. Ini sebagai langkah awal untuk mengatasi penyebaran dan pencegahan virus Corona (COVID-19) ini,” ujar Lurah Tebing, Andri Winarta, kepada beritakarimun.com, Selasa (24/3/2020) siang.

Lurah Andri juga mengatakan penyemprotan tidak hanya dilakukan di Masjid saja namun melainkan tempat ibadah lainnya seperti Gereja dan lainnya.

“Target ke semua tempat ibadah yang ada di kelurahan Tebing,” jelasnya.

Dalam hal ini, Andri berpesan kepada kelurahan Tebing agar selalu menjaga kesehatan dan mendengarkan imbauan dari pemerintah daerah dalam pencegahan virus Covid-19, guna untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Pesan khusus buat masyarakat di wilayah Kelurahan Tebing jaga kesehatan, diam dirumah untuk saat ini,” tutupnya.

 

 

Editor: Codet Carladiva