Dump Truck Tabrak Ruko di Sungai Raya Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Sebuah Dump Truck yang biasa mengangkut semen menabrak bangunan Rumah Toko (Ruko) di jalan Sungai Raya, samping SPBU sungai raya, Kecamatan Meral, Kabupaten karimun, Sabtu (21/3/2020) sore.

Akibatnya, pintu ruko yang diketahui milik adik kandung Gubernur Kepri non aktif Nurdin Basirun rusak berat dihantam Dump Truck.

Dump Truck Tabrak Ruko di Sungai Raya Karimun (Codet Carladiva/berita karimun)

Informasi yang diperoleh beritakarimun.com dari keterangan resmi pihak kepolisian menyebutkan, Dump Truck dengan nopol BP 9643 KU diduga hendak menghindari sepeda motor yang berlawanan arah.

“Telah terjadi lakalantas yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 21 maret 2020 sekira pukul 16.00 WIB, di jalan umum sungai raya, dekat SPBU sungai raya, yang mana kbm Dump Truck BP 9643 ku datang dari arah simpang Roro menuju balai sesampainya didekat SPBU sungai raya tiba-tiba ada kendaraan KBM spd motor Honda Supra BP 2070 HK yang datang dari arah berlawanan langsung memutar arah dan dan menyenggol Truck dan untuk menghindari KBM sepeda motor tersebut sopir dump Truck membanting stir hilang kendali sehingga menabrak ruko yang berada di samping kiri jalan,” ujar Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, kepada beritakarimun.com, Minggu (22/3/2020) siang.

Teuku Fazrial Kenedy mengatakan akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dibawa ke RSUD Muhammad Sani guna mendapatkan perawatan medis, sedangkan pengendara dump Truck hanya mengalami luka lecet di kaki.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara KBM sepeda motor dilarikan ke RSUD Muhammad Sani guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengendara Mitsubishi dump Truck hanya mengalami luka lecet di kaki,” jelasnya.

Peristiwa ini sempat menjadi tontotan warga yang lagi melintas di kawasan tersebut.

 

Editor: Redaksi