Cegah Corona, Satlantas Polres Karimun Semprot Disinfektan ke Angkutan Umum

Karimun, beritakarimun.com – Penerapan tata tertib berlalulintas terus digaungkan oleh Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau (Kepri) di Kabupaten Karimun. Hal itu terlihat, Rabu (18/3/2020) siang, di area kawasan BBC Tanjung Balai Karimun.

Satuan Lalu Lintas Polres Karimun tak bosan-bosan mengingatkan himbauan kepada para supir angkutan umum tentang tata tertib berlalulintas.

Dalam kesempatan tersebut, Satlantas Polres Karimun juga melakukan penyuluhan antisipasi dan mewaspadai virus corona covid -19 dan sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan ke angkutan umum.

“Melaksanakan Giat himbauan kepada supir angkutan umum tentang tata tertib berlalulintas, penyuluhan antisipasi dan mewaspadai virus corona covid -19, melaksanakan penyemprotan disinfektan atau cairan alkohol 70% ke mobil angkutan umum untuk mematikan serta menterilisasi dari virus- virus,” ujar KasatLantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy, Rabu (18/3/2020) sore.

Diketahui, Penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khusunya para penguna jasa angkutan umum.

 

Editor: Redaksi