Hanura Dukung Aunur Rafiq di Pilkada Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Setelah Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memberikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Karimun periode 2021-2024, Aunur Rafiq. Kini giliran partai Hati Nurani (Hanura) juga memberikan dukungan kepada sang petahana Karimun.

“Kami dari DPC merekomendasikan dari yang daftar keseluruhannya, kemudian kita sampaikan ke DPD, kemudian diseleksi oleh DPD, hasil seleksi semuanya sampai ke DPP kemudian dari DPC merekomendasikan lagi, pada intinya DPP menyetujui, Partai Hanura sudah resmi mendukung Aunur Rafiq,” kata ketua DPC Hanura Kabupaten Karimun, Drs Ady Hermawan, kepada beritakarimun.com, Jumat (13/3/2020) sore.

Baca Juga: Kembalikan Formulir Bacalon Bupati, Ini Pesan Ketua DPC Hanura ke Aunur Rafiq.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Karimun, Drs Ady Hermawan bersama Aunur Rafiq (Codet Carladiva/berita karimun)

Ady Hermawan mengatakan, ada sejumlah nama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Karimun, periode 2020-2024 ke partai Hanura, namun yang mengembalikan hanya empat orang saja.

“Yang ambil formulir ada beberapa tapi yang balikan hanya empat, itulah yang kita merekomendasikan, yang daftar ke Hanura kemarin empat orang yang menyerah berkas, Pak Rafiq sebagai Bupati, Muhamad Asyura sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Anwar Hasyim dan Raja Bachtiar,” tutupnya.

Editor: Redaksi