Potongan Tubuh Tanpa Badan dan Kepala Ditemukan di Pinggir Pantai Gold Coast

Karimun, beritakarimun.com – Potongan tubuh tanpa badan dan kepala ditemukan di pesisir pantai, persisnya di lokasi lahan B Gold Coast Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (7/3/2020) siang.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Hisyam, yang saat itu sedang patroli di lokasi Gold Coast, Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing, mengunakan sepeda motor, pukul 11.21 wib.

Penciuman Hisyam terganggu dengan adanya aroma busuk yang tidak biasa di pesisir pantai. Ia kemudian mendekati ke sumber bau busuk itu, dan ternyata berasal dari potongan tubuh manusia.

Hisyam kemudian menginformasikan ke rekannya yang berada di Pos Security Gold Coast dan menghubungi pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto melalui Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, kepada beritakarimun.com, Sabtu (7/3/2020) siang.

“Pada hari Sabtu tanggal 07 Maret 2020 sekira pukul 11.21 wib Saksi sedang melaksanakan patroli di lokasi Gold Coast Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing sendiri dgn menggunakan sepeda motor, kemudian pada saat sedang patroli di lokasi lahan B saksi mencium bau, lalu saksi memanggil rekannya yg sedang berada di Pos Security yaitu tedy untuk ke lokasi lahan B guna mencari sumber bau tersebut, kemudian setelah Tedy datang kemudian secara bersama-sama saksi menyisir di pesisir lokasi lahan B tepat nya di pertengahan pesisir lokasi lahan B saksi bersama rekannya menemukan mayat yang hanyut di batu pesisir lokasi lahan B kemudian saksi bersama rekannya mencoba memastikan apakah itu mayat atau bangkai hewan yg hanyut setelah mendekat saksi melihat berbentuk kaki manusia sehingga saksi dan rekannya mundur, setelah itu Tedy pergi ke office utk memberitahu hal tersebut ke management serta chiff security sedang kan saksi menunggu di lokasi lahan B,” Terang Kapolsek Fian.

Kapolsek Fian mengatakan potongan tubuh manusia yang ditemukan tersebut tidak utuh.

“Potongan Tubuh Manusia dari Bagian Perut Hingga Kaki yang Sudah Hancur,” katanya.

Sementara untuk bagian badan ke atas hingga kepala tidak ditemukan.

Dalam pantauan beritakarimun.com, potongan tubuh yang diduga berjenis kelamin perempuan itu telah dibawa ke Rumah sakit untuk memastikan apa penyebab kematian mayat tersebut.

 

Editor : Redaksi