George Santos Terima Penghargaan Nasional

Kepulauan Riau, beritakarimun.com – George Santos pengusaha muda asal kota Gurindam, Kepulauan Riau (Kepri) mendapat penghargaan dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Indonesia International Service Exellence Award 2020, di Aston Priority Hotel, Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Owner PT.Solid Holding Indonesia (SHI) yang bergerak dibidang pelayaran, pertambangan dan property ini tercatat sangat berprestasi. Diketahui, perusahaannya mempunyai cabang di empat provinsi yaitu Jakarta, Kalimantan, Sumatera Selatan dan Pulau Bintan Kepri.

Indonesia International Service Exellence Award 2020 memiliki kategori yang berdasarkan pada bidang kegiatan di sektor bisnis.

“Kami berperan aktif dengan memberikan penghargaan bagi yang berprestasi, metode ini mampu menunjukkan peluang perbaikan berupa Opportunity For Improvment (OFI) untuk mendorong pengusaha melalui perbaikan berkelanjutan menuju pencapaian kinerja excellence,” ujar Vice Chairman Indonesia Award Magazine, Rafanara Paramudya.

Kata Rafanara, awal Tahun 2020, pihaknya sedang berada di Zona Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Menjadikan MEA sebagai tantangan besar sekaligus peluang bisnis yang luar biasa.

“Hal ini tentu dengan persyaratan memenangkan persaingan. Upaya mempersiapkan diri menghadapi dan mengatasi hambatan serta tantangan tersebut, pastinya pembaruan dan perubahan menjadi sebuah kata kunci,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, pemberian penghargaan telah terbukti mampu meningkatkan kinerja dan daya saing nasional maupun internasional.

Penghargaan yang diterima owner PT Solid Holding Indonesia yakni George Santos merupakan kata kunci untuk promosi dan komunikasi serta bukti pengakuan tertinggi berbagai pihak atas prestasi yang terukir.

Penghargaan ini, kata Rafanara meningkatkan produktivitas dan mempertahankan prestasi serta membangkitkan motivasi dan mendorong kinerja untuk jauh lebih baik.

Indonesia International Service Excellence Award 2020 merupakan penghargaan berkredibilitas tinggi dan paling bergengsi.

Untuk kriteria penilaian diantaranya dimulai dari Keseluruhan Manajemen, tata kelola perusahaan atau lembaga,hubungan investor, tanggung jawab Sosial perusahaan atau lembaga, kredibilitas, dedikasi dan loyalitas, strategis dan Visioner.

Untuk tim juri sebagai penilai dari Indonesia Award Magazine, Success Research dan Indonesiaawardscenter.com.

 

 

Editor: Redaksi