Hindari Pengendara Tartig, Mobil Pick Up Muatan Air Bersih Nyunsep Ke parit

Karimun, beritakarimun.com – Disebabkan ugal-ugalan tiga orang siswa di jalan raya, sebuah mobil pick up bermuatan air bersih mengalami kemalangan di Jalan Poros tepatnya, di depan Komplek Masjid Agung Jalan Sudirman, Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Jum’at (28/2/2020) Siang.

Salah seorang saksi mata bernama Dina yang sedang menelusuri jalan dan berada tepat di belakang pick up air tersebut, menceritakan kronologis kejadian yang menimpa Supir pick up Jum’at Siang sekira pukul 10.00 Wib kepada reporter beritakarimun.com.

“Anak laki-laki itu menggunakan satu motor dan tarik tiga, dia dari arah RSUD menuju poros, di tikungan trotoar pas depan Komplek Masjid Agung, anak itu mau belok kanan, tapi langsung belok aja tak lihat-lihat, padahal ada pickup yang jalan lurus, karena mau ngelakkan anak tiga itu, saya lihat supir banting stir ke kiri, karena didepan pick up ada mobil,” ungkap Dina.

Selain Dina, Salah seorang supir lori yang enggan menyebutkan namanya juga memberikan kesaksian atas kejadian tersebut.

“Saya ada di belakang ketiga anak itu, kami dari arah RSUD, anak sekolah itu memang nakal lah, dari belakang saya lihat di atas motor saja mereka joget-joget sambil ketawa-ketawa, abis tu tak pakai lampu sein motor, mereka lambai tangan ke saya mau belok kanan trotoar, kadang budak sekolah ni entah lah, tak pakai helm pulak lagi, kalau menurut saya supir tak salah, supir jalan lurus, karna terkejut anak itu tiba-tiba masuk, supir langsung banting stir,” ungkap saksi pembawa lori yang berada tepat dibelakang ketiga anak sekolah tersebut.

Ari adik dari supir pick up yang merupakan warga Bukit Tiung mengatakan bahwa dirinya berada di dalam pick up bersama abangnya.

“Yang bawa pick up abang saya, kami berdua di dalam pick up, kami dari arah Kantor Bupati menuju RSUD, kami jalan lurus, tiba-tiba anak tiga itu main nyelonong masuk tanpa aba-aba, jadi abang saya terkejut dan banting stir ke kiri, untung milih masuk longkang, kalau tak mungkin anak tu bisa mati,” ujar Ari.

Dari pantauan beritakarimun.com, saat pick up masuk dalam longkang, Supir pick up bernama Aris dan adiknya Ari memutuskan untuk keluar dari pick up melalui kaca depan mobil yang sudah pecah akibat terperosok ke dalam selokan parit.

Akibat peristiwa tersebut, Aris mengalami luka di kaki bagian kiri, karena emosi melihat pick up dan dua unit tangki airnya yang berisi air hancur berderai, Aris memutuskan untuk mengejar ketiga anak tersebut sambil berlari. Kemudian Aris membawa anak lelaki yang membawa motor dan memperlihatkan pick up nya yang hancur akibat dari perbuatan anak tersebut yang semena-mena di jalan raya.

“Siapa yang bawa motor tadi,Sini ikut, ayo lihat pick up saya hancur kamu buat, main belok aja kamu tak pakai aturan,” tutur Aris Supir pick up bernomor polisi BP 8983 KY .

Karena tersenggol pick up, ketiga anak tersebut juga sempat terjatuh, lampu depan motor merek honda beat bernomor polisi BP 2210 RK yang dikendarai ketiga anak sekolah dengan mengenakan baju kurung seragam berwarna biru muda tersebut terlepas.

Karna tampak syok, ketiga anak sekolah tersebut di bawa ke RSUD oleh warga untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga yang melintas dijalan tersebut kini ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Karimun.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva