Anniversary ke-1, Petshop MyPet Kennel Hadirkan 3 Dokter Hewan ke Karimun dan Discount 10% Untuk Semua Product

Karimun, beritakarimun.com – Merayakan anniversary ke-1, Petshop MyPet Kennel, yang beralamat di jalan Batu Lipai No 235, RT 006 RW 002, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) menghadirkan tiga dokter hewan yang berasal dari Jakarta, Aceh dan Padang, Minggu (23/2/2020) siang.

“Iya, kita menghadirkan tiga dokter yakni Drh Linda Sari dari Jakarta, Drh Irwan dari Aceh dan Drh Victor dari padang. Ketiga dokter tersebut hadir untuk memberikan informasi kesehatan tentang Virus- virus soal kucing kepada puluhan undangan yang hadir di anniversary ke-1 toko Petshop MyPet Kennel.” ujar Apriyanto owner Petshop MyPet Kennel kepada beritakarimun.com, Minggu (23/2/2020) siang.

Selain memberikan pemahaman kesehatan seputaran hewan kucing, pihak MyPet Kennel juga memberikan doorpice dan memberikan discount 10 % kepada para pengunjung toko.

“Kita juga memberikan doorprice kepada para undangan yang hadir. Tidak hanya itu, di anniversary ke-1 ini kita juga memberikan discount 10 persen untuk semua produk yang di jual di Petshop MyPet Kennel, tapi khusus untuk hari ini saja,” kata Apriyanto.

Salah satu undangan bernama Raisya mengatakan sangat senang dengan bisa hadir di anniversary ke-1 Petshop MyPet Kennel. Menurutnya, selain mendapatkan doorpice juga mendapatkan bekal ilmu kesehatan soal hewan kucing.

Anniversary ke-1, Petshop MyPet Kennel (Codet Carladiva/berita karimun)

“Sangat senang bisa hadir di HUT ke-1 Petshop MyPet Kennel, tadi saya dapat doorpice lalu dapat bingkisan product makanan kucing dari Petshop MyPet Kennel dan yang paling penting saya dapat ilmu dari dokter hewan yang dihadirkan MyPet Kennel hari ini,” ujar Raisya pelajar SD kelas 4 yang memiliki 12 ekor kucing dirumahnya.

Sementara itu ketua Cat Lover Karimun (CLK), Adi, mengatakan anniversary ke-1, Petshop MyPet Kennel sangat bermanfaat kepada masyarakat pecinta kucing.

“Saya mewakili Cat Lover Karimun mengucapkan Happy anniversary untuk MyPet Kennel semoga sukses terus dan jangan bosan-bosannya memberikan ilmu kesehatan terhadap masyarakat pecinta kucing di Kabupaten Karimun,” ujra ketua CLK Adi.

Petshop MyPet Kennel diketahui merupakan toko yang menyediakan berbagai keperluan hewan Kucing dan Anjing. Beberapa keperluan tersebut seperti, makanan, kandang hewan, perawatan, tempat makan, serta obat-obatan yang diperlukan hewan kesayangan. Semua barang yang disediakan di MyPet Kennel dijual dengan harga yang bervariasi.

Tidak hanya menyediakan berbagai keperluan hewan, MyPet Kennel juga meayani perawatan kucing. Seperti memandikan, potong kuku, pelayanan pengobatan, serta perawatan lainnya.

 

 

Editor: Codet Carladiva