Jelang Pilkada 2020, Partai Golkar Menargetkan 60 Persen Kemenangan di Kepulauan Riau

Bintan, beritakarimun.com – DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat Konsolidasi partai Golkar se-Provinsi Kepri Menuju Sukses Pilkada 2020, di Ballroom Nirwana Gerdens, Lagoi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Sabtu (01/02/2020).

Dalam Konsolidasi tersebut hadir ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi sejumlah pengurus DPP Partai Golkar.

Dalam pidato Konsolidasi partai Golkar se-Provinsi Kepulauan Riau Menuju Sukses Pilkada 2020, Airlangga mengatakan partai Golkar menargetkan menang 60 persen di pilkada 2020.

“Dalam konsolidasi ini tentu terkait dengan pilkada 2020, partai golkar menargetkan menang 60 persen,” kata Airlangga.

Airlangga mengatakan partai yang di pimpinnya ini sedang mempersiapkan pilkada 2020 untuk kabupaten, kota hingga provinsi.

“Kita mempersiapkan di Kepri baik pilkada kabupaten maupun kota serta pilkada provinsi,” ujarnya.

Dihadapan Ratusan kader partai Golkar se-kepulauan Riau, Airlangga juga menyatakan keyakinan partai berlambang beringin tersebut akan berjaya kembali di pilkada 2020, pasalnya dihadapannya ada tokoh-tokoh senior Kepri berkumpul di partai Golkar.

Ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto (Codet Carladiva/berita karimun)

“Tadi sudah mulai digadang-gadangkan para senior turun gunung semua, jadi pertemuan konsolidasi ini sangat luar biasa, kalau seperti ini senior semua berkumpul yang kadin pun kumpul saya yakin golkar akan kembali dimasa jayanya,” ungkap Airlangga.

Dia juga mengatakan partai Golkar dalam kepengurusan yang baru dapat meningkatkan konsolidasi. Kegiatan dan keberadaan partai harus dirasakan masyarakat.

“Partai Golkar dalam kepengurusan yang baru dapat meningkatkan konsolidasi partai, kegiatan partai terutama, kita mendorong agar keberadaan partai golkar dirasakan masyarakat,” ucapnya.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia periode 2019-2024 itu juga menjelaskan Kepri harus showcase kemajuan Indonesia di dunia.

“Saya dua hari disini, saya membawa seluruh jajaran perekonomian khusus ke kepri, karena kepulauan riau pulau bertetangga dengan singapore dna johor oleh karena itu harus menjadi show case kemajuan indonesia, dalam pembicaraan ini kami sudah berbicara dengan negara singapore, menyampaikan dengan bapak presiden bahwa tugasnya merevitalisasi investasi di batam, bintan karimun dan meningkatkan jumlah turis ke batam bintan karimun, kami sudah membahas kami targetkan karena sekarang sudah sekitar 1,2 smpai 1,3 juta , ditargetkan di tahun 2023 jadi tingkatkan 2 juta target,” tutup Airlangga.

 

 

Editor : Codet Carladiva