BBQ Street Food Korea Hadir di Coastal Area Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Buat pecinta kuliner daging, tempat makanan satu ini paling ‘recomended’. Namanya ‘Warung Santuy’yang artinya warung santai. Warung yang baru saja dibuka ini, berlokasi di Hall B Coastal Area, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Warung Santuy hadir untuk memanjakan lidah para penggemar Barbeque (BBQ) yang ada di kabupaten Karimun.

Kuliner ala korea yang sedang hits di berbagai kota besar Indonesia ini memiliki paket yang berkonsep All You Can Eat (AYCE) yang artinya Konsumen hanya perlu membayar sekali saja dan bisa menikmati makanan sepuasnya dengan harga yang murah meriah, namun dengan batas waktu selama 1 jam untuk satu orang.

Dengan mengusung konsep street food dari negeri Ginseng, Warung Santuy menawarkan tiga pilihan paket makan sepuasnya, yaitu paket A Seharga Rp99 ribu, paket B Rp75 ribu dan paket C Rp30 ribu.

” Untuk paket A, perorang kita kenakan biaya Rp 99 ribu, paket A berkonsep All you can eat (AYCE), bisa tambah makanan sepuasnya dalam waktu 1 jam untuk satu orang, bisa tambah daging apa saja yang ada di Warung Santuy secara gratis, di dalam paket A terdapat daging sapi, daging ayam, sosis, sotong, nasi putih, serta minuman teh obeng atau jeruk nipis,” ujar pemilik Warung Santuy, Raja Muhammad Taufiq Akbar.

Owner Warung Santuy Raja Muhammad Taufiq Akbar (Nichita bella/berita karimun)

Untuk paket B dan C, kata Taufiq Akbar tidak berkonsep AYCE, harganya pun berbeda dengan paket A .

“Untuk paket B harganya Rp 75 ribu dengan menu daging sapi, daging ayam, sosis, sotong, nasi putih, serta minuman teh obeng atau jeruk nipis, namun tidak dapat menambah makanan secara gratis seperti paket A. Sementara paket C yakni paket hemat dengan harga Rp 30 ribu, memiliki porsi yang lebih kecil, didalamnya hanya ada daging sapi, daging ayam, sosis dan nasi putih, paket C juga tidak dapat menambah makanan secara gratis,” ujar Taufiq.

Daging yang disajikan warung Santuy sangat lembut dan mudah dikunyah usai dipanggang diatas kompor portable.

Warung Santuy diketahui buka pukul 16:00 wib hingga pukul 22:00 wib setiap hari kecuali hari selasa.

“Kita buka warung Santuy setiap hari, hari Selasa kita libur, warung santuy buka dari pukul 16.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib, kita ingin mencoba sesuatu yang baru,” tutupnya.

Bagi kamu pecinta makanan ala Korea atau pecinta makan daging panggang wajib untuk mencoba kuliner satu ini, Siap mencoba?

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva