Bupati Karimun Resmikan Yayasan Nurul Hidayah Karimun Berazam

Karimun, beritakarimun.com – Bupati Karimun Dr.Aunur Rafiq meresmikan Yayasan Nurul Hidayah Bumi Berazam, di Jalan Pinang Merah, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa (7/1/2020).

Bupati Karimun yang tiba pukul 09:30 wib, disambut dengan tabuhan kompang oleh siswa siswi Yayasan Nurul Hidayah Karimun Berazam.

“Kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun mengucapkan selamat atas telah berdirinya Yayasan Nurul Hidayah Karimun Berazam, apalagi di dalamnya terdapat rumah Tahfiz Al-Qur’an, ini rumah Tahfiz ke-25 yang ada di Kabupaten Karimun, semoga membantu pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia agar lebih berkualitas,” ungkap Bupati Rafiq.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Hidayah Karimun Berazam, Aidir mengatakan untuk ke depan Yayasan yang didirikan bersama keluarganya itu akan bergerak pada bidang pendidikan umum dan pendidikan agama.

“Ke depan rencananya kami akan menjalankan program yaitu dibidang umum dan agama, untuk umum kita akan adakan kursus Bimbel untuk tingkat SD, SMP, dan SMA pada sore hari, setahun belakangan ini sebenarnya sudah berjalan secara kecil-kecilan di rumah dengan jumlah siswa 16 orang, dan hari ini kita resmikan bangunan ruang belajarnya, kami juga akan mengadakan kursus bahasa Inggris pada malam hari serta dibidang agama rumah Tahfiz Al-Qur’an,” jelas Aidir.

Aidir berharap dengan niatnya yang tulus tersebut dapat menjadi kebahagiaan di dunia dan di akhirat karena telah berbagi ilmu dalam dunia pendidikan.

 

 

Reporter : Nichita Bella
Editor      : Codet Carladiva